Konferkab Ke VI, Ketua PWI Lampung Wira Berikan Apresiasi Atas Kinerja PWI Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 24 Februari 2022

Konferkab Ke VI, Ketua PWI Lampung Wira Berikan Apresiasi Atas Kinerja PWI Lamteng


Lamteng,Harian Koridor.com-Mewakili Bupati Lampung Tengah, Asisten I Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Adi Suryono  membuka Konferkab ke VI PWI setempat, Kamais (24/02/2022). Pembukaan Konferkab ke VI tersebut berlangsung spektakuler dan penuh kehangatan.



Dalam smabutanya Adi Suryono memberikan apresiasi atas terselenggaranya Konferkab PWI Lampung Tengah ke VI. Dia berharap Konferkab ke VI tersebut menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja PWI Lampung Tengah agar lebih baik. Menghasilkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah.



Dia melanjutkan, PWI merupkaan organisasi profesi yang berfungsi sebagai social control. Oleh sebab itu,  Pemkab Lampung Tengah sangat membutuhkan PWI. 


"Pada prinsipnya kami sangat mendukung setiap kegitaan PWI. Kami berharap akan terus tercipta kolaborasi dan sinergisitas yang baik antara PWI dan Pemkab Lampung Tengah.Kolaborasi dapat terjalin melalui komunikasi yang intens. Mari bergandengan tangan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tenghah," jelasnya.



Ditempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Lampung Wira Hadi Kusumah berpesan agar Konferkab ke VI PWI Lampung Tengah dapat berlangung kondusif dan penuh keharmonisan.


Wira juga memberikan apresiasi atas kinerja PWI Lampung Tengah selama ini. Ia berpendapat bahwa PWI Lampung tengah telah sukses berperan untuk kemajuan masyarakat Lampung tengah, khususnya kalangan wartawan. Ini ditandai atas keberhasilan pengurus PWI setempat dibawah kendali Ganda Haryadi dalam membangun kantor PWI yang megah, untuk wartawan bernaung dan berhimpun.



"Saya liat Kantor PWI Lampung Tengah ini luar biasa. Ini kantor termegah dibanding kantor PWI kabupaten lainnya di Provinsi Lampung. Tetapi kemegahan gedung ini tidak berarti jika tidak ada aktifitas di dalamnya. Oleh sebab itu, PWI Lampung tengah wajib terus meningkatkan kinerja. Biak di bidang pendidikan, pemerintahan, olah raga dan lainnya," harap Wira.



Wira juga menitipkan PWI Kabupaten Lampung Tengah pada Pemkab setempat agar mendapatkan suport dan pembinaan dalam menjalankan roda organisasi.



"Bang Adi, saya titip PWI Lampung tengah. Saya juga berpesan pada PWI Lampung Tengah untuk berkolaborasi dan bekerjasama untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Jika pemerintah berjaya, wartawan pasti berjaya," tutup Wira.



Dalam sambutannya, Ketua Demisioner PWI Lampung Tengah Ganda Haryadi mengamini dan siap menjalankan apa yang menjadi arahan Ketua PWI Lampung Wira Hadi Kusumah.


"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Lampung Tengah. Kamai siap menjadi katalisator untuk menyampaikan program kerja Pemkab Lampung Tengah biak yang sudah, akan dan sedang berlangsung pada masyarakat," tandasnya. 



Acara pembukaan Konferkab ke VI PWI Lampung Tengah dihadiri oleh Sekretaris PWI Lampung Andi Panjiatan, Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan, Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi, Pengurus PWI Lampung Zaini, Ketua IKWI Provinsi Lampung beserta jajaran dan Forkopimda. (rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages