Siap Tarung Jadi Ketua IJP, Agus: Kita Bakal Mengabdikan Diri Untuk Menjaga Marwah Insan Pers - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 09 Februari 2022

Siap Tarung Jadi Ketua IJP, Agus: Kita Bakal Mengabdikan Diri Untuk Menjaga Marwah Insan Pers


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Anggota Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Agus Maulud Sihotang membentuk poros baru dengan maju mencalonkan diri dalam pemilihan ketua Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP).


Redaktur Pelaksana (Redpel) portal media online Alteripost.co itu, menyatakan siap meramaikan pencalonan ketua himpunan wartawan yang sehari-hari bertugas di komplek perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.


Agus mengaku telah mendapatkan dukungan dari beberapa wartawan di Pemprov Lampung untuk berkompetisi melawan para kandidat bakal calon ketua IJP.


"Bismillah, berbekal dukungan beberapa teman-teman saya pastikan turut maju mencalonkan diri sebagai ketua IJP," ujar Agus, Rabu (9/2/2021).


Sejauh ini Agus melihat kinerja teman-teman wartawan di Pemprov Lampung dalam menjalan tugas fungsinya memerlukan sebuah wadah untuk berhimpun. Sehingga terjadi keseragaman penyebar luasan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menyampaikan dan mengawasi program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan Pemprov Lampung.


"Saya juga telah mendengar beberapa masukan dari para senior dulu bagaimana kekompakan wartawan dalam menjalankan tugas kewartawanan di Pemprov Lampung. Ini yang akan kami coba hidupkan kembali," tegasnya.


Diketahui. Meskipun tempat dan waktu pemilihan ketua IJP belum final kapan diselenggarakan. Namun telah beredar nama-nama yang akan mencalonkan diri sebagai ketua IJP. Mereka antara lain, Septa Herian Palga, Reci Purwana dan Edwin Febrian.


"Setahu saya nama-nama yang telah santer bakal maju adalah senior-senior yang bertugas menjalankan kerja-kerja kewartawanan di Pemprov Lampung. Sehingga siapa pun yang bakal jadi ketua, saya rasa sama saja," tegas Agus. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages