Prajurit Brigif 4 Mar/BS Ikuti SWAB Antigen di Balai Kesehatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Maret 2022

Prajurit Brigif 4 Mar/BS Ikuti SWAB Antigen di Balai Kesehatan


Pesawaran,Harian Koridor.com-Prajurit Brigif 4 Marinir/BS mengikuti swab antigen di Balai Kesehatan (BK) prajurit Brigif 4 Marinir/BS Piabung Pesawaran Lampung. Jumat (4/3/2022). 

Seluruh jajaran Brigif 4 Marinir/BS wajib melaksanakan Swab antigen untuk memastikan  seluruh prajurit tidak terkonfermasi covid 19 setelah melaksanakan kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) di tiap satuan.


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS harus swab. 


"Swab ini dilaksanakan guna memastikan kondisi dan pengecekan kesehatan prajurit Brigif 4 Marinir/BS serta kegiatan ini sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M dalam upaya mendukung percepatan penangan wabah Covid 19" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan swab antigen yang dilaksnakan guna memonitoring kesehatan prajurit mengenai covid 19 varian baru Omicron. 


"Seluruh Personel Brigif 4 Marinir/BS wajib dan harus Swab antigen guna memastikan prajurit tidak ada yang terkonfermasi covid 19 terutama varian omicron, walaupun prajurit sudah di vaksin. Saya sudah perintahkan kepada Komandan satuan di jajaran Brigif 4 Marinir/BS untuk melaksanakan swab kepada seluruh prajurit yang telah selesai Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD)” tegas Kolonel Marinir Harry Indarto.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages