IJP Lampung Salurkan Paket Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Panti Asuhan Kita Peduli - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 April 2022

IJP Lampung Salurkan Paket Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Panti Asuhan Kita Peduli


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Provinsi Lampung menyalurkan paket bantuan sembako dan satunan kepada Panti Asuhan Kita Peduli, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan sosial merupakan kegiatan IJP Lampung pertama paska dikukuhkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beberapa waktu lalu.


Adapun bakti sosial ini mengusung tema "Berbagi dan Bersinergi dalam Meraih Keberkahan Ramadhan.


Ketua IJP Lampung Edwin Febrian mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kawan - kawan IJP Lampung kepada Allah SWT .


"Wujud syukur ini bukan hanya sebagai suatu organisasi namun bagaimana kita dapat peduli sesama kita yang memang membutuhkan, " kata Edwin saat gelar bakti sosial.


Untuk itu, kata Edwin, kegiatan ini di sarankannya tak berhenti hanya di bulan suci Ramadhan saja. Namun di gelar secara berkelanjutan.

"Sedikit harapan saya, kepada seluruh kawan - kawan yang bergabung dalam IJP Lampung dapat menyisihkan sedikit rezekinya, untuk kita bagikan kembali kepada saudara kita yang memang membutuhkan, sebagai ladang pahala, " ungkapnya.


Ketua Pelaksana, Dwi Des Saputra menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "Ramadhan Series" yang tujuan utamanya adalah misi sosial.

"Kami mengumpulkan bantuan pihak yang tidak mengikat dan menyalurkan kembali ke pihak yang membutuhkan," ujar Dwi.


Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan acara ini.

Sementara, Ketua Yayasan Kita Peduli Frandy Heryanto mengungkapkan, jika pihaknya sangat berterima kasih kepada IJP Lampung yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk Panti Asuhan Kita Peduli ini.


"Semoga wartawan yang tergabung dalam IJP Lampung mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari ALLAH SWT," pungkasnya.

Diketahui, Panti Asuhan Kita Peduli merupakan panti asuhan yang saat ini memiliki 30 asuh yang terdiri dari perempuan dan laki-laki. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages