Jelang Berbuka Puasa, Mahasiswa STEBI Lampung Barat Bagi- Bagi Takjil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 April 2022

Jelang Berbuka Puasa, Mahasiswa STEBI Lampung Barat Bagi- Bagi Takjil


Lambar,Harian Koridor.com-Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islami (STEBI)  membagikan takjil di bulan suci Ramadhan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan Lintas Liwa tepatnya di depan Kampus STEBI  Pekon Sebarus  Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Senin (11/04/2022) 


Dengan melibatkan seluruh jajaran pengurus kampus dan mahasiswa STEBI, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama bulan suci Ramadhan.

 


Marliyanti, M.H sebagai Ketua (STEBI) Liwa mengucapkan “Selamat menunaikan Ibadah Puasa minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.“saya juga mengajak bagi putra putri Lampung Barat khususnya, untuk bergabung  menjadi mahasiswa di Kampus (STEBI) Liwa ”ajaknya.


Marliyanti, M.H Selaku ketua STEBI Liwa, Dan Hidayatul Asra, S.Sn.,M.A. sebagai Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STEBI  juga ikut serta meramaikan kegiatan bagi takjil 

kegiatan ini sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap masyarakat, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah di Bulan Ramadhan kali ini


Selain untuk menjalin silaturahmi kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan bahwa di Lampung Barat sudah ada Perguruan Tinggi yang resmi yaitu STEBI Liwa Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat. 


Kami sangat senang bisa berbagi. Harapan kami semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun ukhuwah islamiah dan kepedulian sesama yang mulai pudar karena efek dari pandemi Covid-19 ,” ungkapnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages