Kabar Gembira, IIB Darmajaya Berikan THR Lebaran 40 Persen kepada Calon Mahasiswa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Kabar Gembira, IIB Darmajaya Berikan THR Lebaran 40 Persen kepada Calon Mahasiswa


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada lulusan SMA/K/MA yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.


THR diberikan kepada pendaftar yang ingin melanjutkan kuliah di Kampus The Best di Indonesia ini. Setiap pendaftar akan mendapatkan THR sebesar 40 persen selama setahun kuliah di IIB Darmajaya.


Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc., mengatakan kampus biru ini—sebutan IIB Darmajaya--ingin berbagi kepada generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan kuliah di Kampus The Best. “THR Lebaran ini diberikan kepada lulusan SMA/K/MA yang mendaftar mulai hari ini hingga tanggal 17 Mei 2022,” ungkapnya.


Menurut dia, pemberian THR ini juga dengan melestarikan budaya di Indonesia ketika Lebaran berbagi dengan sesama. “IIB Darmajaya juga ingin memberikan kesempatan kepada generasi milenial dan Z seluas-luasnya untuk menimba ilmu dengan mendapatkan pendidikan yang berkualitas di IIB Darmajaya,” kata Ketua Aptisi Wilayah II B-Lampung ini.


Sementara, Kepala Biro Humas dan Pemasaran IIB Darmajaya, M. Rafiq, S.E., M.Si., menambahkan THR Lebaran ini diperuntukkan kepada pendaftar yang belum melakukan pendaftaran. “Setiap calon mahasiswa akan mendapatkan THR Lebaran sebesar 40 persen dari total biaya kuliah setahun hingga Rp6 juta,” ungkapnya.


Menurut Rafiq, IIB Darmajaya melayani pendaftaran setiap Senin–Jumat mulai pukul 08.00 WIB–16.00 WIB. “Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui pmb.darmajaya.ac.id. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi WA ke nomor 08117972244,” kata Rafiq. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages