Polres Tanggamus Kawal Pemudik Motor Hingga Perbatasan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 30 April 2022

Polres Tanggamus Kawal Pemudik Motor Hingga Perbatasan


Tanggamus, Harian Koridor.com-Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara khususnya pemudik yang melintas di jalan lintas barat (Jalinbar) Tanggamus, Satlantas Polres Tanggamus menggelar pengawalan, Sabtu (30/4/22). 


Pengawalan ini dilakukan untuk menjaga keamanan pemudik, terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal, pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor. 


Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Amsar S, sos., mengatakan pihaknya siap mengawal para pemudik dari luar kota yang masuk ke wilayah hukum Polres Tanggamus. 


"Kita siapkan personel dimana personel kita siap mengawal pemudik  yang masuk ke Tanggamus hingga Pekon Sedayu Semaka," kata AKP Amsar mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 


Kasat berharap melalui pengawalan ini bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polres Tanggamus. 


"Semoga bisa tercipta situasi aman dan kondusif dan memberikan rasa aman kepada para pemudik sehingga selamat sampai tujuan," harapnya. 


Sementara itu Sulis Setiawan pemudik dari Tangerang ke Bengkulu yang melintasi daerah Tanggamus merasa senang dengan adanya pengamanan mudik. 


"Bagus sih ada Polisi  yang ngamanin pemudik jadi ada yang ngatur lalulintas," kata Sulis 


Ia juga memberikan saran kepada petugas agar berjaga 24 jam 


"Kalau saran saya jaganya 24 jam biar aman dijalan kita juga pemudik biar enak ada yang ngamanin di jalan," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages