Siap Amankan Unjuk Rasa, Pasops Brigif 4 Mar/BS Hadiri Tactical Wall Game - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 April 2022

Siap Amankan Unjuk Rasa, Pasops Brigif 4 Mar/BS Hadiri Tactical Wall Game


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka antisipasi aksi Unjuk Rasa oleh Aliansi Lampung Memanggil Jilid II di Kantor DPRD Provinsi Lampung, dan Pengendalian Aksi di Lapangan secara Terpadu Perwira Staf Operasi Letkol Marinir James Munthe laksanakan Tactical Wall Game (TWG).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto tersebut dilaksanakan di Loby Mapolrestab Bandar Lampung Jl. Mayjen MT Haryono, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Selasa (12/04/2022).


Diketahui TWG merupakan rangkaian simulasi pengamanan yang digambarkan secara utuh melalui layar monitor yang telah disiapkan agar setiap pimpinan dari masing-masing Petugas PAM dapat memahami secara rinci peran dan fungsinya masing-masing.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui cara bertindak seluruh Personel yang terlibat pengamanan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dan memerlukan tindakan segera, sehingga Petugas tidak ragu dalam bertindak.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, Danramil 06 Kedaton

Kapten Inf Made Diaz, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol.Wahyu Bintino Haribawono, Dir Samapta Polda Lampung

Kombes Pol. Bambang Ponco, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung

Kombes Pol Reynold Elisa Hutagalung, PJU Polresta Bandar lampung, Para Polsek jajaran Wilayah Bandar Lampung, Kabid Penertiban umum Bpk. Ari.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages