Alhamdulillah KWRI Lampura Miliki Kantor Baru, KWRI Langsung Gelar Rapat Perdana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 14 Mei 2022

Alhamdulillah KWRI Lampura Miliki Kantor Baru, KWRI Langsung Gelar Rapat Perdana


Lampura,Harian Koridor.com-Alhamdulilah sekarang kita telah memiliki Aset berupa Kantor serta peralatan kantor, dalam hal rapat ini kita membahas KWRI kedepanya bisa berjalan dengan baik dan sukses khususnya di Lampung Utara, "Ujar Rasman,Sabtu (14/5). 


Rasman mengatakan, pada dasar KWRI dah lama berada di Lampung Utara, saya berharap dengan ada nya kantor baru beserta aset kawan - kawan pengurus bisa bersama sama memajukan KWRI salah satu wadah yang menjadi corong informasi untuk masyarakat serta di pemerintahan Lampung Utara. 


Dalam rapat perdana di kantor baru ini, bendahara menjelaskan di kantor baru ini kita mulai dengan niat baru termasuk membenahi pengurus yang tidak aktip lagi kita ganti biar semua berjalan tidak menghambat demi kemajuan KWRI, buat pengurus yang punya jabatan itu hanya di SK saja pada inti nya kita saling bantu dan saling mengisi "Uncap Arip


"Merwan. Spd, selaku seketaris KWRI mengharapkan kita sesama pengurus harus kompak selalu saling mendukung tidak ada yang senior junior kita sama, bila perlu kita adakan kegiatan pelatihan jurnalistik, biar kita kawan-kawan satu komando apa permasalahan yang ada kita rapatkan bersama sehingga permasalahan yang ada dapat di selesaikan dengan baik, "Ungkap Merwan. (rasman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages