Bupati Dewi Hadiri Silaturahmi dalam Rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 11 Mei 2022

Bupati Dewi Hadiri Silaturahmi dalam Rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Silaturahmi dalam Rangka Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan KBBD Di Pekon Sinar Petir Kecamatan Talang Padang. Rabu (11/5/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan saya selaku Bupati sangat menyambut baik kegiatan Halal Bihalal ini, karena selain menjalankan tradisi Islami saling bertemu dan berma’af-ma’afan, kegiatan halal bihalal, saat ini juga sudah menjadi

tradisi budaya, diseluruh pelosok wilayah Nusantara.


Bupati sampaikan juga terima kasih kepada seluruh Tim Relawan dan warga KBBD yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah dengan ikut menjaga suasana yang kondusif, sejuk dan aman. Ini merupakan prestasi masyarakat bersama pemerintah, hal ini mendorong kita untuk tetap bekerja keras agar pembangunan di segala bidang terus kita laksanakan.


Lanjut Bupati, kita memprioritaskan apa yg menjadi kebutuhan bukan menjadi kepentingan, dengan Visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih baik kedepan dengan mempererat silaturahmi tetapi tetap dengan protokol kesehatan dan semoga pandemi ini cepat berakhir, Ujarnya". 


Hadir Camat Talang Padang Agustam Hamid, Perwakilan Anggota DPRD, Hi. Panroyen, S.Pd.Korwil 3 KBBD Tanggamus, Saripuddin Korcam KBBD Talang Padang, Haiter Mountain Saipul Hajat, KH. Muhammad Rois pengisi Tausiah,Babinsa, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon, dan Masyarakat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages