GT Kembali Turunkan Atlit Di Even Downhill Teras CAF Klangon Bike Park Yogyakarta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 30 Mei 2022

GT Kembali Turunkan Atlit Di Even Downhill Teras CAF Klangon Bike Park Yogyakarta


Tanggamus,Harian Koridor.com-Goweser Tanggamus (GT) sebagai wadah dari seluruh komunitas sepeda di Kabupaten Tanggamus, kembali menurunkan Atlet di even sepeda Downhill tingkat Nasional yaitu Downhill teras CAF Klangon Bike Park Yogyakarta 26-29 Mei 2022, 


Race Downhill ini dilaksanakan Minggu 26 sampai 29 Mei 2022 secara open se-Indonesia Raya.


Suatu kebanggaan bagi GT (Goweser Tanggamus) dan Kabupaten Tanggamus tentunya yang sudah mengirimkan atlet nya yang tergabung dalam GT sebagai penjaringan dan penyaluran bakat sepeda di Tanggamus bahkan Kejuaran Lampung yang sudah berjalan beberapa tahun yang lalu. Walaupun setiap kegiatan dengan pendanaan atau pembiyaaan secara mandiri dari keanggotaan. 


Arif firmanto adalah Atlit yang pada even sebelumnya di Lampung sebagai peraih podium pertama di kelas Master B, kali ini berjuang sepenuhnya untuk meraih kemenangan di even Downhill teras CAF Klangon Bike Park Yogyakarta.


Yosan Tommy sebagai Tim Official yang mendampingi Arif Firmanto selalu memberikan support untuk Arif pada even kali ini, yang berangkat dari Tanggamus Lampung pada beberapa hari sebelum even. 


Yosan Tommy menyampaikan mohon doa kepada kawan-kawan Goweser Tanggamus dan Masyarakat Tanggamus bahkan Lampung, semoga Om Arif dan Tim Official dapat sukses dalam even DH di Yokyakarta ini, dan  kedepannya setelah selesai mengikuti even Downhil di Yokyakarra ini, GT akan membahas persiapan even Downhill Latber#3 yang akan di selenggarakan di WX BIKE PARK (WETAN KALI) TANGGAMUS yg telah selesai dibuat oleh Goweser Tangganmus sejak Awal tahun sampai bulan April 2022, berada di seputaran komplek pemkab Tanggamus. 


Semoga Goweser Tanggamus yang sebagai wadah seluruh club sepeda di Kabupaten Tanggamus, kedepannya akan selalu ikut serta pada Event-event untuk menyalurkan hoby sekaligus mencari atlit-atlit yang berpotensi di Kabupaten Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages