Kapolda Lampung Apresiasi Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Selama Arus Mudik dan Balik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 10 Mei 2022

Kapolda Lampung Apresiasi Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Selama Arus Mudik dan Balik


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengapresiasi masyarakat atas tertibnya dalam melaksanakan arus mudik dan balik melalui Provinsi Lampung.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang taat pada aturan lalulintas selama arus mudik dan balik melalui Pelabuhan Panjang, Pelabuhan Bandar Bakau Jaya dan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan," katanya di Bandarlampung, Senin 9 Mei 2022


Dia melanjutkan selama Operasi Ketupat Krakatau 2022 sejak tanggal 28 April 2022 hingga tanggal 9 Mei 2022 baik di Jalinsum maupun di JTTS masyarakat tetap mematuhi peraturan baik strategi rekayasa maupun lainnya.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder baik TNI-Polri serta Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota dan semua pihak yang turut berperan serta dalam mendukung suksesnya Operasi Ketupat Krakatau 2022 selama pelaksanaan arus mudik maupun arus balik," kata dia.


Kapolda menambahkan dirinya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan pengamanan masih belum sempurna. Polda Lampung lanjutnya, akan terus berusaha memberikan pengamanan serta mudik aman dan mudik sehat.


"Selamat beraktifitas kembali setelah melaksanakan libur panjang dan bersilaturahmi bersama keluarga serta terus menjaga prokes. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang melaksanakan mudik melalui Lampung dengan tetap mematuhi rekayasa lalulintas sehingga mudik berjalan aman, lancar, dan sehat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages