Penutupan Gas Pol Sambil Beramal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 23 Mei 2022

Penutupan Gas Pol Sambil Beramal


Lambar,Harian Koridor.com-Kegiatan Gas Amal tersebut dilakukan para rider trail dari berbagai club motor trail di Kabupaten Lampung Barat sebagai bentuk kepedulian para rider dalam membantu pembangunan pondok pesantren Nurul Huda Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Minggu (22/05/2022).


Hadil dalm kegiatan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Edi Novial, S.Kom dan Anggota, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Sekincau, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Uspika Kecamatan, Peratin, Para Rider Trail dari Berbagai Club se-Kabupaten Lampung Barat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Masyarakat setempat. 


Momen ini merupakan hal yang sangat penting. Menurut Parosil, kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang untuk bersilahturahmi dan mengekplorasikan bakat bagi para rider pencinta adventure yang menyukai sebuah tantangan. 


Parosil mengatakan, seluruh jalur trail di Kabupaten Lampung Barat ini sudah mendapatkan apresiasi dari berbagai club motor trail diluar Kabupaten Lampung Barat karena tantangan dari jalurnya. 


Setiap Jalur Trail ini sangat menantang, sangat ekstrem dan jalurnya juga butuh nyali yang hebat bagi para rider.


Parosil mengapresiasi kegiatan seperti ini karena selain tempat bersilahturahmi, para rider juga memanfaatkan momen ini untuk beramal.


Momen ini sangatlah penting dan mengandung hal yang positif, karena konteks adventure Gas Amal ini dipadu padatkan dengan beramal yang menyisihkan sebagai rezeki para rider untuk membantu pembangunan sarana prasarana rumah ibadah baik itu masjid ataupun pondok pesantren.


Ternyata kegiatan Gas Amal ini bukan kegiatan pertama kalinya dilakukan oleh para rider tetapi sudah dilakukan di beberapa kecamatan yang ada di Lampung Barat.


Tentu, saya sangat mengapresiasi kegiatan hal seperti ini, saya juga akan memberikan bantuan dana sebesar 50.000.000 dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan di pondok pesantren Nurul Huda.tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages