Bangkit Apresiasi Peringati Hari Jadi Kota Metro Ke 85, Sekda Pimpin Apel Mingguan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 Juni 2022

Bangkit Apresiasi Peringati Hari Jadi Kota Metro Ke 85, Sekda Pimpin Apel Mingguan


Metro,Harian Koridor.com-Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Metro, kegiatan apel ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah, Senin (13/06/2022).


Bangkit Haryo Utomo, dalam sambutannya mengucapkann terimakasih kepada semua panitia atas partisipasi dan kontribusinya, dalam menciptakan suatu rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Metro ke 85.


“Kegiatan ini merupakan perjuangan kita bersama terutama dari usulan-usulan masyarakat Kota Metro. Terimakasih juga kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan ini terlaksanakan, insyallah kegiatan ini akan terlaksana dengan sukses sepenuhnya,” ungkapnya.



Seluruh kegiatan dari pawai budaya, penampilan acara adat dan berbagai kegiatan yang telah terlaksana, semua sangat berkesan dan kreatif, untuk di tampilkan ke masyarakat. Lanjutnya.


“Meskipun kegiatan ini masih banyak kekurangan yang nantinya perlu diperbaiki, dan itu akan menjadi suatu perbaikan dan pembelajaran di tahun yang akan datang,” kata Bangkit.


Terakhir, Sekda menegaskan semoga acara penutupan Hari Jadi Kota Metro ke 85 nanti malam akan berjalan lancar.(husni/kf) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages