Danbrigif 4 Mar/BS Jaga Kesehatan dan Persiapkan Diri Secara Maksimal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Juni 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Jaga Kesehatan dan Persiapkan Diri Secara Maksimal


Pesawaran,Harian Koridor.com-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Staf Personel Mayor Marinir Siswanto mewakili Komandan Brigif 4 Mar/BS  memberikan pengarahan kepada prajurit yang akan melaksanakan seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LIII TA 2022, di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin 06/06/2022.


Sejumlah prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang telah memenuhi persyaratan (eligible) akan mengikuti seleksi pendidikan untuk naik strata dari Tamtama ke Bintara, melalui pendidikan Diktukba.


Palakhar Staf Personel Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto menyampakan arahan dari Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto  serta  memberikan motivasi kepada prajurit yang akan meningkatan jenjang karier dengan mengikuti seleksi Diktukba Angkatan LIII TA 2022  di Kodiklatal Surabaya.


‘Kepada seluruh personel yang akan mengikuti seleksi agar benar-benar mempersiapkan diri karena persaingan sangat ketat dan jangan lupa minta doa restu kepada orang tua dan keluarga agar mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang di harapkan” ulas Palakhar Staf Personel Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto.


Palakhar Staf Personel Brigif 4 Marinir/BS menambahkan bahwa sebelum mengikuti seleksi di Kodiklatal Surabaya telah dilakukan serangkaian kegiatan untuk menyeleksi personel yang akan test Diktukba, diharapkan hasilnya sesuai dengan standar seleksi Diktukba Angkatan LIII TA 2022. Hal ini merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka pembangunan SDM TNI AL yang unggul.


“Perintah Danbrigif 4 Marinir/BS untuk menyiapkan personel yang akan seleksi Diktukba sudah kita laksanakan bersama dan saya sampaikan pesan dari Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto *Selamat berjuang mengikuti seleksi, jaga selalu kesehatan, dan laksanakan dengan maksimal serta tetap semangat harumkan nama satuan* ingat sebuah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” pungkas Mayor Marinir Siswanto.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages