Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Rapat Komando dan Staf Jajaran Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 Juni 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Rapat Komando dan Staf Jajaran Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin Rapat Komando (Rako) dan Staf di ruang rapat Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. Jumat (10/06/2022). 


Dalam Rako tersebut dihadiri oleh Wadan dan seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS serta para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Brigif 4 Marinir/BS. Adapun pembahasan dalam Rako tersebut adalah langkah-langkah kedepan yang harus dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dan tindakan preventif guna meminimalisir terjadinya pelanggaran  di jajaran Brigif 4 Marinir/BS, sesuai arahan  Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) dan Komandan Korps Marinir.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menekankan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) agar benar-benar melaksanakan pengawasan melekat kepada seluruh anggotanya agar tetap berperilaku sesuai dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di TNI AL serta menjauhi  tindakan-tindakan yang berpotensi melanggar hukum, baik pelanggaran disiplin prajurit maupun pidana. Hal ini merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Bangun Dumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Profesional Serta Tangguh Menghadapi Segala Ancaman”.


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan agar seluruh Dansat memperbanyak Jam Komandan dan merangkul serta memberikan contoh kepada anggotanya agar terjadi komunikasi yang interaktif dab terjalin hubungan yang harmonis sehingga mengetahui permasalahan-permasalahan anggotanya dalam rangka mencegah sekaligus deteksi dini terjadinya pelanggaran.


Komandan Brigif 4 Mar/BS juga menekankan bahwa menyikapi situasi menjelang Pemilu 2024, sebagai bentuk langkah antisipasi agar seluruh Dansat melarang anggotanya terlibat secara langsung maupun tidak langsu g dalam kegiatan yang bermuatan politik dalam bentuk apapun sehingga tidak di manfatkan oleh suatu pihak tertentu yang dapat merusak nama baik satuan.


Mengakhiri Rako kali ini Danbrigif 4 Marinir/BS berharap supaya Dansat menekankan kepada seluruh anggota agar lebih berhati- hati dan bijak dalam bermedia sosial dan Komandan Satuan bertanggung jawab atas pelaksanaan dari seluruh penekanan yang telah disampaikan kepada anggotanya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages