Gelar Bhakti Kesehatan,Ketua Bhayangkari Lampung:Setetes Darah Kita Berguna Untuk Orang Lain - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Juni 2022

Gelar Bhakti Kesehatan,Ketua Bhayangkari Lampung:Setetes Darah Kita Berguna Untuk Orang Lain


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022

dan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polda Lampung menggelar kegiatan bhakti kesehatan berupa donor darah, vaksinasi civid-19 dan operasi celah bibir sumbing, Rabu (15/6/2022) pagi.


Kegiatan donor darah dan pelaksanaan vaksinasi booster dilaksanakan di GSG Presisi Polda Lampung, untuk pelaksanaan operasi celah bibir sumbing dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.


Kegiatan vaksinasi, donor darah dan operasi celah bibir sumbing ini di pantau langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Linda Hendro Sugiatno,   Kabid Dokkes Polda Lampung, Kombes Pol dr.Andri Bandarsyah serta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung.


Diselah-selah kegiatan tersebut, Ketua Bhyangkari Daerah Lampung, Linda Hendro Sugiatno mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan PMI Provinsi Lampung.


" Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan PMI Provinsi Lampung, dengan harapan, hasil dari donor darah ini akan kita sumbangkan dan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah kita sangat berguna untuk orang lain," kata Linda.


Masih kata Linda, pelaksanaan donor darah dan vaksinasi  ini di ikuti oleh personil Polda Lampung, Polwan Polda Lampung dan para keluarga personil Polda Lampung. 


" Sedangkan pelaksanaan operasi celah bibir sumbing diperuntukan untuk masyarakat umum,"imbuhnya. (gnd/penmas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages