Hari ke-3 Krui Pro 2022, Kabid Humas : Animo Masyarakat Sangat Tinggi Ingin Melihat Secara Langsung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 13 Juni 2022

Hari ke-3 Krui Pro 2022, Kabid Humas : Animo Masyarakat Sangat Tinggi Ingin Melihat Secara Langsung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pelaksanaan Krui Pro QS500 2022 hari ini, Senin 13 Juni 2022 memasuki hari ke-3 (day 3), animo masyarakat terlihat sangat tinggi, bahkan banyak masyarakat di luar Kabupaten Pesisir Barat, yang sengaja datang berlibur, untuk melihat secara langsung, lomba World Surfing League (WSL) QS 5000.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, berdasarkan data yang di himpun dari PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia), sampai dengan kemarin Minggu 12 Juni 2022, sebanyak 19 Heat telah dilombakan yang telah melibatkan 72 peselancar (surfer). Day1 : 4 Heat, 13 surfer. Day2 : 15 Heat, 59 surfer.


"Dari pantauan di lapangan, antusias masyarakat sangat tinggi terhadap acara ini, banyak dari luar daerah datang langsung ke lokasi untuk melihat Lomba selancar tersebut", kata Pandra, Senin (13/6/2022)


Pandra melanjutkan, di beberapa titik masih kita siagakan anggota Polri, hingga akhir kegiatan lomba selancar ini, untuk menjamin keamanan masyarakat yang menonton, World Surfing League (WSL) ini, ujarnya. 


Sementara itu, menurut Ragil warga Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, merasa puas dengan pelayanan keamanan aparat Kepolisian dari Polda Lampung, "Saya sangat puas dengan pelayanan dari pihak Kepolisian, petugasnya ramah-ramah, dan dari awal saya beserta rombongan, datang sampai ke lokasi, kami di kawal oleh petugas kepolisian", ujar Ragil.


Pada Krui Pro 2022, ini sangat memberikan dampak signifikan terhadap dunia olahraga, dan pariwisata, ini dapat menjadi tonggak bangkit/pulihnya perekonomian bangsa Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Krui Lampung. (dn/penmas).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages