HUT Balam Ke 340, Lagi, Linmas Sepang Jaya Juara Pertama Lomba PBB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 Juni 2022

HUT Balam Ke 340, Lagi, Linmas Sepang Jaya Juara Pertama Lomba PBB


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ke-340 tahun 2022, Kecamatan Labuhanratu menyelenggarakan Lomba PBB Linmas Tingkat Kecamatan Tahun 2022,Senin (19/6/2022). 

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Linmas dari 6 Kelurahan Kecamatan Labuhanratu, Kegiatan lomba ini diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan , Tim Linmas Sepang Jaya merebut Juara Pertama para peserta Lomba terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti lomba PBB. 

Sementara Tim penilaian lomba PBB Linmas ditingkat kecamatan Bandar Lampung, yaitu dari Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL
Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam mengungkapkan, Sepang Jaya kembali meraih juara pertama pada lomba PBB , ini merupakan kemenangan kita bersama dan untuk warga kita yang ada dikelurahan Sepang Jaya,'kata Samsu. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama terutama kepada babinsa dan para kaling serta RT yang telah memberikan materi sumbangsihnya kepada para linmas kita, sehingga hasilnya memuaskan dan membanggakan.


Lebih lanjut Samsu Nillam mungkapkan,dirinya merasa senang dan bangga atas dukunganya semua, inilah bentuk kekompakan kita dalam menjalankan pelatihan dengan penuh percaya diri dan disiplin, maka hasilnya akan baik dan tercapai apa yang kita inginkan, sehingga kita bisa menjaga nama baik kelurahan Sepang Jaya ini, 'pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages