Camat Labuhanratu Hadiri Pelepasan Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2022

Camat Labuhanratu Hadiri Pelepasan Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Perpisahan atau pelepasan lurah Samsu Nilam, SH  Berlangsung dikantor kelurahan Sepang Jaya, Minggu (17/7). Samsu Nillam ,SH Sebagai lurah Sepang Jaya masa jabatanya sejak 2011-2022 , hingga habis pada 30 Juli 2022 mendatang.

Acara pelepasan atau perpisahan dihadiri Camat Labuhanratu Tarsi Juliawan, S. STP. MM., Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Hj. Wiwik Anggraini, SH, MI. Darma setiyawan, SE,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kaling, RT, Linmas serta tokoh masyarakat setempat. 

Di sela-sela perpisahan, terlihat kaling LK 1 Hi.Alwan Muchlis,SE, didampingi kaling 2, para RT ,linmas Sepang Jaya memberikan cindera mata atau kenang-kenangan kepada Samsu Nilam,SH.

Disela acara pelepasan tersebut Camat Labuhanratu Tarsi Juliawan didampingi istri juga memberikan cinderamata kepada Samsu Nilam berserta istri. 

Samsu Nillam mengucapkan, rasa Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu dalam semua kegiatan dibidangnya masing-masing di kelurahan Sepang Jaya ini. 

Samsu juga berharap,apa yang menjadi kekurangannya selama menjabat selama 12 tahun, mohon di maafkan yang sebesar-besarnya Bukan tidak mungkin dirinya selama dalam menjabat tidak ada kekurangan.


“Mungkin apa yang saya berikan selama ini belum maksimal dan belum sepadan dari keinginan kita semua,dan inilah yang bisa saya berikan.Apa yang menjadi kekurangan, kelemahan saya minta maaf,semoga kedepannya mendapatkan pemimpin yang lebih baik membangun kelurahan Sepang Jaya yang lebih berkemajuan dan semakin menjaga kekompakan kita dalam menjalankan tugas di kelurahan kita,” kata Nilam. 


Di tempat yang sama tokoh masyarakat Darma dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi  masyarakat yang  sangat bangga terhadap kepemimpinan  yang di pimpin oleh lurah Samsu Nilam, karena kinerja selama 12 tahun ini sangatlah di terima dan membanggakan masyarakat”ucapnya.


Disamping itu Ketua RT 07 Dedi  Suryadi, SE. mewakili para RT Sepang Jaya dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan kerjasama selama dipimpin Samsu Nilam, SH dengan para kaling, RT, Linmas, dan Staf kelurahan dan masyarakat pada umumnya, Sehingga kegiatan di kelurahan kita berjalan dengan baik dan terciptanya suasana lebih Nyaman, 'kata Dedi. 


Dedi juga berharap Semoga tetap semangat , sehat selalu, sehingga masih dapat berkontribusi untuk membangun kelurahan Sepang Jaya yang kita cintai ini, dan semoga Sepang Jaya tambah berjaya, sejahtera dan kondusif,"harap Dedi.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages