Dsnbrigif 4 Mar/BS Tekankan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Dsnbrigif 4 Mar/BS Tekankan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif ) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin rapat Komando dan Staf di ruang rapat Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. 


Hadir dalam rapat tersebut seluruh perwira staf dan Komandan Satuan di jajaran Brigif 4 Marinir/BS. Untuk Komandan Satuan di luar wilayah Lampung yakni Komandan Batalyon Infanteri 8 dan 10 Marinir mengikuti secara virtual. Rabu 13/07/2022. 


Pelaksanaan rapat ini sebagai tindak lanjut dari rapat evaluasi Komandan Korps Marinir yang menekankan beberapa hal diantaranya tentang pelaksanaan latihan , pembinaan personel dan material, serta langkah - langkah  antisipasi  guna mecegah meningkatnya angka pelanggaran di Brigif 4 Marinir/BS. 


Dalam rapat tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto menyampaikan kepada seluruh Komandan Satuan dapat memperhatikan dan meningkatkan kedisplinan serta menjaga hubungan yang baik anggotanya. 


"Seluruh Dansat harus benar-benar peduli dan memperhatikan seluruh anggota dengan kegiatan-kegiatan yang positif guna meningkatakan kedisiplinan sehingga tercipta  hubungan yang harmonis di lingkungan kerja dan keluaraga besar Brigif 4 Marinir/BS" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Kolonel Marinir Harry Indarto juga menekankan tentang  keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Y.M.E, disiplin serta pentingnya kesehatan bagi seluruh anggota sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan maksimal yang sesuai dengan salah satu perintah harian kepala staf angkatan laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan

Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages