Giat Ops Yustisi, Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Lambar Kembali Bagikan Masker Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Juli 2022

Giat Ops Yustisi, Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Lambar Kembali Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Lambar,Harian Koridor.com-Giat Polres Lampung Barat Polda Lampung seperti yang di lakukan oleh Polsek Sekincau, Polsek Sumber jaya dan Polsek Pesisir Utara dan Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat bersama Instansi terkait  baik TNI, Puskesmas, Sat Pol PP, dan Personil Kelurahan Pekon/Desa melaksanakan Ops Yustisi. Senin (11/07/2022). 



Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. dalam arahannya menjelaskan kegiatan yustisi ini bertujuan Mengaktipkan kembali Pencegahan Penyebaran Covid 19 yang mengedepankan Protokol kesehatan 5 M terutama Memakai Masker.



“Polres Lampung Barat beserta polsek jajaran terus Memberikan himbauan kepada pengunjung pasar baik  penjual maupun pembeli untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak,”terang Kapolres.



“Bagi masyarakat, yang telah memakai masker di himbau untuk selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” lanjutnya.


Polres Lampung Barat juga kembali membagikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages