PWI Lampung Terima Kunjungan Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juli 2022

PWI Lampung Terima Kunjungan Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-PWI Lampung menerima kunjungan Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) di Balai Wartawan Hi. Sofian Akhmad, Jalan Jendral Ahmad Yani no.7, kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung.


Dalam kunjungan tersebut Head Of Comrel And CID PHE OSES Indra Darmawan menyampaikan pertemuan ini menjadi awal mula yang baik untuk menyambung silahturahim bersama PWI Lampung.


“Saya rasa ini menjadi kesempatan yang baik, kami PHE OSES Pertamina dapat bersilahturahmi bersama PWI Lampung ,” kata Indra, Sabtu (09/07/22)


Ia berharap PWI Lampung dapat menjadikan PHE OSES Pertamina sebagai saudara.


“Kami sangat berterima kasih karena telah menerima kami dengan baik, kami berharap PWI Lampung menerima kami sebagai bagian keluarga,” tambahnya.


Wirahadikusumah mengatakan dengan adanya kunjungan PHE OSES Pertamina semoga dapat berkolaborasi bersama.


“Saat ini jamannya untuk kita berkolaborasi, dan semoga kolaborasi kita bersama PHE OSES dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.


Kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, sekretaris Andi Panjaitan, wakil ketua bidang kesejahteraan Elkana, wakil ketua bidang siber Amiruddin Sormin, wakil sekretaris Ariyadi Ahmad, wakil bendahara Nurjanah, beserta Novi Balga, Septiani, Sandi Cahyono, Glen anggota.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages