HUT RI ke 77, Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Pengibaran Bendera Dibawah Laut - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

HUT RI ke 77, Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Pengibaran Bendera Dibawah Laut


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin langsung pengibaran Bendera dari bawah laut dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia (RI) di perairan Teluk Ratai Pahawang Punduh Pidada Pesawaran Lampung. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto datang dan menyerahkan bendera merah putih di ponton SEGARA yang menjadi lokasi pengibaran bendera kepada personel Brigif 4 Marinir/BS yang telah menggunakan perlengkapan selam. Rabu 17/08/2022. 


Kegiatan Pengibaran bendera melibatkan penyelam dari personel Marinir wilayah Lampung, Personel TNI/POLRI, Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bandar Lampung dan warga masyarakat yang menggunakan perahu di permukaan. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan pengibaran bendera bawah laut ini merupakan program dari Kepala Staf TNI AL dimana jajaran TNI AL dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI dilakanakan pengibaran bendera serempak dan virtual di 77 titik diseluruh wilayah Indonesia. 


Selanjutnya Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan dalam rangka HUT ke 77 RI Brigif 4 Marinir/BS juga akan melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat pulau Pahawang setelah kegiatan pengibaran bendera. 


Kolonel Marinir Harry Indarto juga mwnyampaikan terima kasih kepada panitia dan POSSI serta masyarakat yang telah mbantu terlaksananya kegiatan pengibaran bendera yang merupakan implementasi salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages