Jelang Peringatan HUT RI Ke 77,Serda Yudi Yanto Latih Puluhan Siswa/Siswi Paskibraka Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 02 Agustus 2022

Jelang Peringatan HUT RI Ke 77,Serda Yudi Yanto Latih Puluhan Siswa/Siswi Paskibraka Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Menjelang Peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat  Laksanakan Pelatihan Paskibraka  Kepada puluhan siswa/siswi yang terpilih dari sekolahanya untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat kecamatan,(2/07).


Pengembengan di laksanakan di lapangan Kantor Camat ,Puluhan Siswa/Siswi dari beberapa sekolah  mulai menjalani pelatihan Paskibraka untuk bertugas saat upacara peringatan HUT RI ke-77.



Serda Yudi menyampaikan sebanyak 31 Siswa yang terpilih dari tiga sekolah mengikuti pelatihan tersebut.


"Sebanyak 15 orang siswa-siswi berasal dari SMA 1 Negeri sekincau, sebanyak 6 siswa-siswi berasal dari SMK Bhakti Wiyata, serta 10 orang siswa-siswi berasal dari MA Nurul Iman Sekincau" jelas Serda Yudi.



Selanjutnya pelatihan kita laksanakan pada pagi hari terhitung mulai awal bulan Agustus hingga tanggal 15 Agustus nanti, kita memberikan pelatihan dasar PBB kepada siswa-siswi tersebut yang terpilih sebagai Paskibraka Kecamatan sekincau dengan tim pelatih dari Koramil 0422/05 Belalau Polsek Sekincau serta  Satpol PP.


Sementara itu salah satu siswi yang berasal dari MA Nurul Iman, Jingga merasa senang atas terpilih dirinya mewakili sekolahan untuk menjadi paskibra tingkat kecamatan.


"Alhamdulilah saya bisa mewakili sekolah untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kecamatan Sekincau yang akan bertugas pada saat upacara Peringatan HUT RI ke-77 nanti"ujar jingga.


Jingga yang memiliki postur tubuh dengan tinggi badan kurang lebih 165 cm, ternyata memiliki cita-cita yang luar biasa.


"Kelak setelah lulus SMA Saya ingin menjadi Anggota Tentara Nasional Indonesia Wanita (Kowad)"ujarnya kepada media.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages