Nunik Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Nasional ke-XI Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Nunik Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Nasional ke-XI Tahun 2022


Jakarta Timur,Harian Koridor.com-Wakil Gubernur Lampung yang juga Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Nasional ke- XI Tahun 2022 sekaligus peringatan hari Pramuka ke- 61 di Buperta Cibubur Jakarta Timur, Minggu (14/08/2022).


Kegiatan Jambore Nasional ke- XI Tahun 2022 dilakukan dari tanggal 14 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022  diikuti oleh 240 Peserta dan 30 bina damping 8 orang Pinkonda dari kontingen Daerah Lampung. 


Dalam kegiatan Jambore Nasional ke-XI Tahun 2022 Kontingen Daerah Lampung turut menyemarakkan Kegiatan upacara pembukaan. Selain mengikuti rangakaian kegiatan upacara pembukaan, salah satu perwakilan peserta dari Lampung yang bernama Asma Alya Deswinta adalah peserta yang menjadi MC Upacara Pada kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Ka.Kwarda Lampung, Chusnunia  meninjau secara langsung tenda Kontingen cabang dan tapak perkemahan dengan berjalan kaki dari lapangan untama, sekaligus turut memeriahkan stan Pameran Kontingensi Daerah Lampung.


Chusnunia, berpesan kepada peserta yang mengikuti kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Saya sangat senang dengan kegiatan ini dan kepada seluruh peserta jangan lupa untuk tetap mematuhi prokes dan selalu menjaga kesehatannya sampai kegiatan ini berakhir." ucapnya. 


Terakhir, Ka.Kwarda Lampung juga melakukan penyerahan bantuan berupa  sembako untuk masing-masing perwakilan cabang yang di serahkan secara langsung di Stan Pameran Konda Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages