Pekon Puralaksana Kembali Salurkan BLT - DD Untuk 118 KPM Agustus 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Agustus 2022

Pekon Puralaksana Kembali Salurkan BLT - DD Untuk 118 KPM Agustus 2022


Lambar,Harian Koridor.com-Menindaklanjuti peraturan Presiden RI, NO: 104, untuk alokasi dana 40% BLT – DD, Dan hari ini Pekon Puralaksana Kembali Salurkan BLT untuk 118 (KPM) Bulan Agustus 2022 sebanyak 300 ribu per KPM, dan juga menyerah kan kejutan kepada masyarakat yang telah Ikut serta mensukseskan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 77, Kamis (18/08/2022)


Penyerahan bantuan BLT-DD kepada masyarakat Pekon Puralaksana disalurkan langsung secara simbolis oleh Peratin Pekon Puralaksana, dan disaksikan oleh Camat Way Tenung Dahlin Azhari, Atau yang mewakili, ketua LHP, Babinsa, Bhabinkabtimas, beserta seluruh masyarakat penerima manfaat (KPM),Kegiatan penyaluran ini di laksanakan di Aula kantor Pekon Puralaksana.




Peratin Pekon Puralaksana Atta menyampaikan ” kepada masyarakat yang telah menirima BLT-DD tersebut agar untuk mempergunakan bantuan ini semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya.



“Harapan kepada penerima semoga bermanfaat dan jangan di lihat dari nilai jumlah dana nya namun patut kita bersyukur atas program pemerintah ini sangat membantu perekonomian masyarakat yang dampak positif nya sangat kita rasakan,”ungkap Peratin.


Di kesempatan yang sama Camat atau yang mewakili Menambahkan ”bantuan BLT ini pergunakan sebaik-baiknya, belanjakan lah dengan kebutuhan yang di perlukan memang benar bantuan BLT ini tidak mungkin bisa mencukupi kebutuhan namun bisa mengurangi beban kebutuhan asal di belanjakan dengan benar,”. Sambungnya.




Salah satu warga masyarakat penerima Manfaat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintahan daerah dan pemerintah Pekon, atas sentuhan nya langsung kepada kami masyarakat, dalam hal ini kami wajib juga menyadari memang benar tidak akan mungkin dapat terpenuhi semua kebutuhan sehari-hari namun bisa meringankan beban kebutuhan keluarga kami.” Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages