Personel Polres Lambar Kembali Laksanakan Vaksin Boster - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Agustus 2022

Personel Polres Lambar Kembali Laksanakan Vaksin Boster


Lambar,Harian Koridor.com-Personil Polres Lampung Barat Polda Lampung kembali melaksanakan vaksin booster ke-2 bertempat di poliklinik Polres Lampung Barat,Selasa (23/08/2022). 


Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono,S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. menjelaskan vaksinasi Booster dosis kedua terhadap personel kepolisian merupakan hal penting. Pasalnya, menurut dia, selama Pandemi para petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Vaksin Booster ini wajib karena Vaksinasi tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personel Polri maupun ASN Polres Lampung Barat dari terpapar Covid-19. Sehingga, para personel ini bisa lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat,”terang Wakapolres.


Vaksinasi booster dilakukan sesuai arahan Pemerintah. Vaksin booster dosis ke 2 ini pun akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis. “Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan Vaksin lanjutan,”Lanjutnya.


“Vaksinasi booster akan menyasar ke semua sektor, termasuk masyarakat umum yang telah melewati enam bulan penyuntikan Vaksin terakhir,”jelas Wakapolres.


“Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin dosis 1 dan 2 ataupun Booster ke-1,”pungkasnya.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages