Polres Pringsewu Bersinergi dengan TNI dan Media se Kabupaten Pringsewu Gelar Baksos - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Agustus 2022

Polres Pringsewu Bersinergi dengan TNI dan Media se Kabupaten Pringsewu Gelar Baksos


Pringsewu,Harian Koridor.com-Polres Pringsewu, Lampung, bersinergi dengan TNI dan awak media se-kabupaten Pringsewu menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Kegiatan bakti sosial ini dilepas langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK dan dihadiri 7 ketua lembaga dan puluhan awak media di Mapolres setempat. Kamis (18/8)


AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, baksos ini terselenggara atas kerjasama Polres Pringsewu, TNI dan awak media se-kabupaten Pringsewu. 


Baksos ini diselenggarakan dalam rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77.


"Ini adalah kegiatan positif hasil pertemuan dengan rekan rekan awak media beberapa waktu yang lalu, bahwa dalam HUT RI ke-77 ini kita memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Rio 


Kegiatan baksos kata Rio meneruskan, dilandasi azaz kemanusiaan dan niatan untuk tidak mencari keuntungan.


"Acara Ini murni dari keikhlasan personil polres dan teman teman media yang bertugas di kabupaten Pringsewu," jelasnya.


Dikatakan Rio, dari donasi berhasil terkumpul 200 paket sembako yang akan disebar kepada masyarakat yang membutuhkan  diseluruh kabupaten Pringsewu. 


"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya. 


Sementara itu Ketua panitia Baksos, Agus Tri Wahyudi menambahkan,terima kasih kepada TNI dan Polres Pringsewu bersama Insan media yang ada di kabupaten Pringsewu, berkat kerja sama kegiatan bansos di hari kemerdekaan RI ke 77 berjalan dengan lancar.


Ia juga menambahkan, kegiatan bansos ini berjalan dari TNI dan polri bersama 7 Insan media dengan mengumpulkan anggaran, sehingga terkumpul 200 paket yang siap di bagikan.


"Paket itu di bagikan ke beberapa panti asuhan yang ada di kabupaten pringsewu dan kaum duafa, semoga kegiatan bansos kemerdekaan RI ke 77 ini di berkahi,bermanfaat bagi yang menerima," Ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages