Sambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Polresta Bandar Lampung Anjangsana ke Purnawirawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Agustus 2022

Sambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Polresta Bandar Lampung Anjangsana ke Purnawirawan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Memupuk solidaritas dan rasa empati yang tinggi kepada sesama polwan laksanakan kegiatan anjang sana kepada Polwan Polresta Bandar Lampung Polda Lampung yang sudah pensiun yaitu Kompol Tintin Maezunah di Kediamanya di Wilayah Kemiling Bandar Lampung dan Kompol Nida sari Daulay di rumahnya Wilayah Sepang Jaya Labuhan Ratu Bandar Lampung, Selasa, (09/08/2022).


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus. Polwan Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan anjangsana kepada dua  Purnawirawan Polwan Polresta Bandar Lampung yang sudah pensiun dan secara langsung dihadiri oleh Senior Polwan Polresta Kompol Friska Ujung beserta Perwira Polwan dan Jajarannya.


Dengan adanya kegiatan anjangsana ini yang merupakan salah satu rangkaian Hut Polwan Ke 74 demi mencapai kebersamaan dan memupuk solidaritas serta meningkatkan rasa empati yang tinggi terhadap sesama polwan khususnya Polwan Polresta Bandar Lampung. Ujarnya.


Kami berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini Polwan Polresta Bandar Lampung beserta jajaran dapat memaknai Hut Polwan ke 74 ini dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mengusung Tema  Polri Yang Presisi Polwan siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


“Kami berharap Polwan Polresta Bandar Lampung dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74, dalam menjalankan tugas sehari-hari,” Tutup AKP halimatus.


Masih di tempat kediaman  Kompol (Purn) Tintin Maezunah mengucapkan terimakasih kepada adik-adik polwan Polresta Yang sudah mau berkunjung dan berdoa semoga di ulang tahun polwan ini, polwan bisa lebih profesional dan lebih berperan  lagi bagi kemajuan bangsa dan negara, Ucap Tintin Maezunah dan Nida Sari D, tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages