Satlantas Polres Pringsewu Amankan Pawai Karnaval Milad SD Muhammadiyah Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Satlantas Polres Pringsewu Amankan Pawai Karnaval Milad SD Muhammadiyah Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, Lampung, mengamankan kegiatan pawai karnaval dalam rangka memperingati hari jadi (Milad) SD Muhammadiyah Pringsewu yang ke-65 di jalan Jendral Sudirman Pringsewu. Minggu (14/8)


Dalam pengaman ini Satuan lalu lintas menerjunkan puluhan personil dan dipimpin kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Khoirul Bahri, SH.


Iptu Khoirul Bahri mengatakan, pengaman diberikan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Selain untuk memberikan rasa aman kepada para peserta pawai, juga untuk memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lain yang melintas di lokasi kegiatan.


"Pagi ini pihak SD Muhammadiyah melaksanakan Lawai karnaval dalam rangka memperingati hari jadi sekolahnya. Untuk itu kami turunkan personil untuk membantu mengamankan kelancaran acaranya," ujar Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat ditemui awak media dilokasi kegiatan.


Dikatakan Khoirul, pawai karnaval ini, diikuti ratusan peserta yang merupakan siswa siswi, para guru dan orang tua dan keluarga siswa.


Sementara jalur pawai dimulai dari Halaman DS Muhammadiyah, lalu melintasi di jalan jendral Sudirman, jalan veteran, jalan KH Gholib, dan kembali finis di SD Muhammadiyah Pringsewu.


“Kegiatan karnaval yang dimulai pada pukul 07.15 wib selesai pada pukul 09.30 wib dan situasi keadaan aman kondusif,” pungkas iptu Khoirul Bahri.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages