Warga RT 8 Sepang Jaya Adakan Tasyakuran Perayaan HUT RI Ke 77 Penuh Dengan Kemeriahan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Agustus 2022

Warga RT 8 Sepang Jaya Adakan Tasyakuran Perayaan HUT RI Ke 77 Penuh Dengan Kemeriahan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Malam tasyakuran dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Warga RT 08 kelurahan Sepang Jaya kecamatan Labuhanratu mengadakan malam tasyakuran dalam rangka perayaan HUT RI ke 77 , sukses mengisi kemerdekaan dengan menggelorakan semangat kebersamaan, Sabtu (19/8/2022) malam minggu, di halaman Asrama Al Azhar. 

Acara tasyakuran  HUT RI ke 77 tahun 2022 di hadiri oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron yang diwakili oleh ibu Indah, Anggota Dewan DPRD Kota Bandar Lampung Wiwik Anggaraini, kaling LK 1, para Ketua RT LK 1 Sepang Jaya dan para tokoh masyarakat warga RT 08 Sepang Jaya. 

Malam tasyakuran  perayaan yang diisi dengan secara sederhana seperti menyanyikan lagu Indonesia raya,melantunkan ayat suci Alquran dan doa bersama dan dilanjutkan pembagian hadiah lomba serta menikmati makan malam bersama warga , tokoh masyarakat seputar wilayah Sepang Jaya.Hal itu bertujuan dalam merayakan hari kemenangan bangsa Indonesia.


ketua RT 08 Iskandar dinata menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada semua warga bisa menyatu dalam perayaan tasyakuran  HUT RI ke-77. Keharmonisan dalam hidup bertetangga seperti ini bisa terjalin dengan baik.

"Terima kasih untuk panitia dan warga bisa menyatu, sehingga acara ini bisa terlaksana. Harapan kami, dengan kegiatan HUT RI ini semakin memperkuat tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama,” katanya. 

Menurutnya, perayaan HUT RI t sebagai sarana untuk membangun hubungan antar warga yang harmonis. Dirinya terus berupaya agar wilayah yang menjadi binaannya  selalu bersinergi menyelesaikan bersama untuk kepentingan bersama.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan malam tasyakuran dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar. Saya juga memberikan selamat dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh panitia  dan warga yang ikut berpartisipasi baik itu tenaga, pemikiran dan materi untuk terlaksananya kegiatan tersebut,” ungkapnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages