Antrian Panjang Di SPBU 26348-05 BNS, Kapolsek BNS Turun Langsung Amankan dan Tertibkan Pengendara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 September 2022

Antrian Panjang Di SPBU 26348-05 BNS, Kapolsek BNS Turun Langsung Amankan dan Tertibkan Pengendara


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolsek Bandar negeri suoh (BNS)  Iptu Abu bakar turun langsung ke lapangan untuk menertibkan dan mengamankan antrian yang panjang di Spbu 26348-05 yang berada di Pekon Gunung Ratu Kecamatan Bandar negeri suoh Kabupaten Lampung, Minggu (11/09/2022)


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.Ik,.MH melalui Kapolsek BNS Iptu Abu bakar menjelaskan bahwa pada hari ini Minggu tanggal 11 September 2022 sekira pukul 17.00 wib telah terjadi antrian panjang di Spbu yang berada di Pekon Gunung Ratu Kecamatan BNS Kabupaten Lampung Barat.


Stok bahan bakar minyak (BBM) di Spbu 26348-05 Pekon Gunung Ratu BNS mengalami kekosongan selama kurang lebih 10 (sepuluh) hari karena disebabkan akses jalan yang tidak bisa dilewati mobil tangki bbm," terang Abu.


Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pengisian/pembelian BBM jenis pertalite, pertamax dan Solar dengan menggunakan jerigen maupun dengan kendaraan yang bolak balik melakukan pengisian.


Dan diharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan adanya kenaikan harga bbm dan antrian  di Spbu Bandar negeri suoh," imbau Kapolsek. 


Sampai saat ini antrian bbm masih berjalan dengan tertib dan kondusif,"lanjut Abu.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages