Ketua DPRD Lampung Tinjau Jalan Beton di Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 September 2022

Ketua DPRD Lampung Tinjau Jalan Beton di Lamteng


Lamteng, Harian Koridor.com-Ketua DPRD Lampung lakukan peninjauan perbaikan jalan sepanjang 430 Meter serta drainase yang berada di Kampung Kalirejo Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, Sabtu (10/9). 


Peninjauan tersebut ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay didampingi oleh masyarakat sekitar dan tidak terlihat aktivitas maupun pihak kontraktor yang melakukan pengerjaan jalan tersebut.


Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH Mengungkapkan peninjuan ini untuk memastikan proses pengerjaan jalan dilakukan dengan benar dan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.


”perbaikan jalan ini merupakan usulan dari masyarakat yang meminta untuk segera diperbaiki mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Lampung Tengah dan Pringsewu bagi moda transportasi antar wilayah ” Ujarnya. 


Mingrum meminta kepada masyarakat untuk secara bersama melakukan pengawasan dalam proses pengerjaan perbaikan jalan tersebut.



Lanjut ia, saya titip untuk dirawat,dijaga dan diawasi pengerjaannya, agar manfaatnya bisa kita rasakan bersama, "tutupnya.(ldik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages