Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu Kembali salurkan BLT - DD Kepada 84 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 14 September 2022

Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu Kembali salurkan BLT - DD Kepada 84 KPM


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam rangka menindak lanjuti peraturan menteri desa untuk merealisasikan sebesar 40% dari Dana Desa untuk BLT(Bantuan Langsung Tunai) maka pemerintah pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu melaksanakan pembagian BLT-DD  untuk Bulan September tahun 2002 yang di laksanakan di Balai Pekon Muara Baru,Rabu(14/9). 



Turut Hadir dalam acara ini Camat Kebun Tebu yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Pekon, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa pendamping desa, LHP, dan seluruh masyarakat penerima manfaat Pekon Muara Baru. 


Peratin Pekon Muara  Baru Sanan menyampaikan "bahwa untuk BLT-DD  bulan september TA 2022 yang masing-masing KPM menerima Rp.300.000.” Dan untuk penerima manfaat nya sejumlah 84 KPM,"jelasnya.


Peratin juga berpesan kepada masyarakat penerima BLT ini agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, Acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kesempatan yang sama Camat Kebun Tebu yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Pekon juga menambahkan kepada masyarakat agar Bantuan langsung Tunai BLT-DD ini Bisa di gunakan untuk keperluan sehari-hari, dan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 ini, " Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages