Polres Lambar Bagikan Bansos Kepada Ojol, Sopir Angkot Umum Pasca Kenaikan BBM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 September 2022

Polres Lambar Bagikan Bansos Kepada Ojol, Sopir Angkot Umum Pasca Kenaikan BBM


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam rangka membantu meringankan dampak kenaikan BBM bagi sektor transportasi, Polres Lampung Barat bersama Komandan kodim 0422 membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengemudi ojek online (Ojol), Supir Angkutan umum, bis dan masyarakat yang berdampak kenaikan BBM di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat. Kamis 08/09/2022.


Polres Lampung Barat yang dipimpin oleh Akbp Heri Sugeng priyantho, S.Ik, MH, bersama Kodim 0422 Lambar , Instansi terkait, perwakilan Mahasiswa dan pimpinan serikat buruh bersama – sama turut serta memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada supir angkutan dan pengemudi ojek di wilayah Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat.



Kapolres Lampung Barat Heri Sugeng Priyanto mengatakan,  Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk peduli kita kepada rekan-rekan pengemudi jasa transportasi di wilayah hukum Polres Lampung Barat yang terkena dampak perubahan harga BBM.



Hari ini kita salurkan kembali Bantuan Sosial Berupa Beras Kemasan 5 Kg dan 10 Kg terhadap Supir-supir Angkutan Umum dan Ojek Pangkalan dan online di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat.


Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat sehari-hari terutama saudara- saudara Supir Angkutan Umum dan Ojek di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat Pasca Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi,” 



Masyarakat terutama Para Supir Angkutan Umum dan Ojk merasa sangat terbantu dengan adanya pemberian Bantuan Sosial berupa Kebutuhan Pokok Beras,  sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages