Kejari Pringsewu Gelar Pelantikan dan Sertijab Tiga kepala Seksi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 November 2022

Kejari Pringsewu Gelar Pelantikan dan Sertijab Tiga kepala Seksi


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu gelar pelantikan dan serah terima jabatan  tiga kepala seksi (kasi).Pelantikan dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan dan dihadiri oleh para kasi, dan staf Kejari Pringsewu.Acara tersebut bertempat di Aula Kejari pringsewu, Rabu (2/11) d


Jabatan yang diserah terimakan yakni, jabatan Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat oleh Median Suwardi, kini digantikan oleh I Kadek Dwi Ariatmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Utara. Median selanjutnya bertugas di Kejari Lampung Tengah sebagai Kasi  Tindak Pidana Khusus (Pidsus).


Kemudian, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh  Desna Indah Meysari kini digantikan oleh Midian Rumahorbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3BR) di Kejari Metro.

Desna kini bertugas sebagai Kasi P3BR di Kejari Lampung Tengah.


Terakhir, jabatan Kasi Pidsus yang sebelumnya dijabat oleh Marwan J. Putra digantikan oleh  Yogie  Verdika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanggamus. Marwan kini bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Timur.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages