Pj. Bupati Pringsewu Lepas Peserta Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah Ke Solo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 November 2022

Pj. Bupati Pringsewu Lepas Peserta Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah Ke Solo


Pringsewu, Harian Koridor.com-Peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Kota Surakarta, Jawa Tengah dari Kabupaten Pringsewu secara resmi dilepas oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (17/11).


Pj.Bupati Pringsewu Adi Elansyah didampingi Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu H.Attor Riyadi beserta jajaran pemkab dan forkopimda mengatakan Muktamar Muhammadiyah tahun ini yang mengangkat tema 'Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta' dan Muktamar Aisyiyah dengan tema 'Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa' adalah tema yang sangat luar biasa dan bermakna tinggi. 


"Semoga rangkaian Muktamar ini akan membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu," harapnya.


Dengan berangkatnya peserta dari PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Pringsewu untuk menghadiri Muktamar ke-48, tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. 


Pemkab Pringsewu, lanjut Adi, mengharapkan Muhammadiyah  dan Aisyiyah Kabupaten Pringsewu kedepan dapat terus bersinergi  untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang lebih maju.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages