Riana Lepas Kontingen Mahasiswa Ikuti Pomnas di Sumatera Barat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 November 2022

Riana Lepas Kontingen Mahasiswa Ikuti Pomnas di Sumatera Barat


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi)  Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melepas kontingen mahasiswa dari Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas), di Padang, Sumatera Barat pada 17-26 November 2022. 

Kontingen yang berjumlah 204 orang tersebut dilepas di Mahan Agung, Kamis (10/11/2022). Mereka terdiri dari 149 atlet dan 55 orang official pelatih serta pendamping yang akan berangkat pada 14 November mendatang. 

Dalam arahannya, Ibu Riana mengapresiasi kontingen Pomnas ini karena menjalankan kegiatan yang positif. 


"Disela-sela kegiatan kalian sebagai mahasiswa kalian masih bisa menyempatkan kegiatan yang positif serta bisa berprestasi," ujarnya 


Ibu Riana menilai kegiatan positif yang dilakukan sekarang akan dirasakan pada masa yang akan datang. 


"Kalo saat ini kalian melakukan hal positif insha Allah kedepannya akan selalu positif juga nantinya," ujar Ibu Riana. 


Ia berharap kegiatan ini akan berjalan lancar dan ia juga berpesan untuk menjalin hubungan baik dengan kontingen dari Provinsi lain serta menjaga dan membawa nama baik Provinsi Lampung dan almamater tercinta. 


"Bawa nama baik Lampung, bawa nama baik almamater kalian. Karena nanti pada masanya kalian semualah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan, jadi jaga pertemanan dan relasi itu," pungkasnya. 


Pada kesempatan itu, Ibu Riana juga memberikan sebuah cinderamata kepada kontingen yang akan berangkat dan berharap cinderamata tersebut berguna serta bermanfaat guna menunjang kegiatan Pomnas nantinya. 


Seperti diketahui, Pomnas diadakan setiap 2 tahun sekali dan merupakan ajang olahraga nasional antar provinsi untuk mahasiswa perguruan tinggi tingkat sarjana dan diploma di Indonesia. 


Ada sebanyak 15 cabang olahraga yang akan dipertandingan pada Pomnas tahun 2022 ini yaitu atletik, renang, bulu tangkis, tenis, taekwondo, pencak silat, karate, tarung derajat, bola basket, bola voli, futsal, sepak takraw, pentaque, dan panjat tebing. 


Kontingen Lampung sendiri mengikuti hampir semua cabor yang ada kecuali pada cabor sepak takraw.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages