Pastikan Hari Natal Aman, Kapolres Bersama Forkompinda Lambar Pantau Pengamanan Gereja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 26 Desember 2022

Pastikan Hari Natal Aman, Kapolres Bersama Forkompinda Lambar Pantau Pengamanan Gereja


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH bersama Forkompinda meninjau pelaksanaan ibadah natal di gereja - gereja wilayah hukum Polres Lampung Barat, Minggu (25/12/2022).



Dan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten bidang administrasi umum Pemda Lampung Barat Ismet Inoni, Kapolsek Balik bukit Iptu Arnis daely dan Kasat narkoba Iptu Juherdi sumandi,SH.


Setelah melakukan pemantauan ke gereja-gereja, Kapolres bersama Pejabat utama Polres, langsung mengecek Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat.


Heri menuturkan " Untuk situasi Kamtibmas sampai dengan hari perayaan natal, baik dari hasil pantauan langsung maupun laporan langsung Kapos Pam , situasi aman kondusif, tidak didapati adanya gangguan keamanan."



Pantauan / pengecekan ke sejumlah Gereja sudah dilakukan Kapolres sejak tadi malam bersama-sama dengan para pejabat utama Polres dan akan terus berlanjut hingga berakhir Operasi Lilin Krakatau 2022.



Meski demikian, bersama unsur terkait pihaknya tetap memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal kepada masyarakat, khususnya bagi saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan perayaan Natal agar merasa aman dan nyaman. "imbuhnya.


Selain menempatkan personel di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan, kita juga arahkan personil Polsek jajaran untuk melakukan patroli di lokasi / jalan-jalan rawan gangguan keamanan. 



Polres Lampung Barat juga melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, seperti tugas pengamanan di tempat keramaian, rekreasi dan pusat-pusat hiburan yang membutuhkan kehadiran Polri,"ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages