PWI Tanggamus Dapat Kunjungan dari Kepala Lapas Kelas II B - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 06 Desember 2022

PWI Tanggamus Dapat Kunjungan dari Kepala Lapas Kelas II B


Tanggamus,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus mendapat kunjungan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung Beni Nurrahman dan Kepala Rutan Kotaagung Benny Saefullah, Selasa (6/12).


Bertempat di Balai Wartawan Mulyadi.HS, Kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Beni Nurrahman dan Benny Saefullah disambut Ketua PWI Tanggamus M.Irwan, Dewan Penasehat Hi.Sanusi dan Seksi Organisasi Wanda Sunarya.


Benni Nurrahman mengatakan bahwa kunjungannya ke Balai Wartawan Mulyadi HS, markas PWI Tanggamus dalam rangka silahturahmi untuk mempererat sinergitas antara Lapas Kotaagung, Rutan Kotaagung dengan PWI Tanggamus.


"Kunjungan ini juga sekaligus memperkenalkan Karutan Kotaagung yang baru Benny. Kami harap kunjungan silahturahmi ini bisa terus mempererat sinergitas antara Lapas dan Rutan Kotaagung dengan PWI Tanggamus dan juga untuk membangun citra positif  pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas dan rutan,"ujar Beni.


Dalam kesempatan itu, Beni juga menegaskan bahwa pihaknya siap menerima kritik dan saran dari insan PWI Tanggamus. "Kami siap menerima kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan awak media yang ada di Tanggamus khususnya PWI,"pungkas Beni.


Sementara Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan mengaku senang mendapat kunjungan dari Kalapas Kotaagung dan Karutan Kotaagung. Irwan berharap sinergitas lapas dan rutan dapat terus ditingkatkan."Terimakasih atas kunjungannya ke PWI Tanggamus, kami PWI siap bersinergi dan bermitra dengan Lapas dan Rutan Kotaagung," ujar Irwan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages