Respon Cepat Pemerintah Pekon Tanjung Raya Serahkan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Korban Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 12 Desember 2022

Respon Cepat Pemerintah Pekon Tanjung Raya Serahkan Bantuan Tali Asih Kepada Warga Korban Kebakaran


Lambar,Harian Koridor.com-Respon cepat Pemerintah Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat menyerahkan bantuan Tali Asih kepada warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus melihat langsung kondisi warga korban kebakaran di Dusun Cengkaan. Senin (12/12/2022)



Penyerahan bantuan musibah kebakaran adalah merupakan wujud perhatian Pemerintah kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah

 Peratin Johanto dalam sampaianya, mengucapkan turut prihatin dan berduka atas musibah yang telah menimpa saudara kita.Memang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Pemerintah Pekon Tanjung Raya dan didorong rasa kemanusian serta keperihatinan.


Pada hari ini kami hadir memberikan tali asih kepada saudara kita yang pada hari Jumat tanggal 09/12/2022 tertimpa musibah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.


Johanto juga menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati terhadap barang yang mudah terbakar seperti kompor, tungku masak yang menggunakan kayu bakar serta kabel listrik yang terbuka yang dapat memicu terjadinya kebakaran.


Kemudian Penyerahan bantuan warga masyarakat oleh aparatur pekon kepada keluarga korban kebakaran di pemangku cengkaan pekon tanjung raya kecamatan way tenong berupa pakaian, sembako dan sedikit dana bentuk keperdulian daripada masyarakat pekon tanjung raya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages