Sunatan Massal Dalam Rangka Peresmian Mushola Rahmatan Lil Alamin Lampura - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2022

Sunatan Massal Dalam Rangka Peresmian Mushola Rahmatan Lil Alamin Lampura


Lampura,Harian Koridor.com-Dalam Rangka Presmian Mushola Rahmatan Lil Alamin Yang Berada di Kecamatan Kotabumi.kotabumi Ilir Menggelar Sunatan Masal kepada 40 Anak yang kurang Mampu.


Acara Tersebut bertujuan Sebagai Wujud kepedulian Sosial kepada masyarakat sekaligus mewujudkan hidup Sehat dan Sesuai dengan Acara agama islam kata ketua pengurus Mushola Machendra SKM , Jumat (08/12/2022) 


Acara diadakah di kelurahan Kotabumi Ilir sunatan masal ini di ikuti sebanyak 40 peserta  kata Machendra SKM.


ini yang perdana di gelar diharapkan dpt secara rutin di gelar tiap tahun di Kecamatan Kotabumi.kelurahan kotabumi Ilir tentunya bekerja sama dgn pengurus Mushola RahmatanLil Alamin.


Turut hadir acara tersebut Machendra SKM. ketua Dewan pengurus Mushola ..sekretaris Aswin Badrun S. Sos. Dgn ketua Pelaksana Hi. Sahadat Burhan SE.MM ..Lurah Kotabumi Ilir.Mulya marsyki, SE. MM juga turut senang dengan adanya musolah sehinga masyrakat tidak jauh lagi ke musolah yg lain tegas lurah.


Mushola Rahmat Lil. Alamin Di wakapkan oleh  putra bungsu. Sekaligus mengundang al habib Al Habsy penceramah dari jakarta pada hari Sabtu besok.(man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages