Wahdi Apresiasi Kekompakan Organisasi Wartawan Baksos untuk Cianjur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 Desember 2022

Wahdi Apresiasi Kekompakan Organisasi Wartawan Baksos untuk Cianjur


Metro, Harian Koridor.com-Musibah bencana alam gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu menggugah hati mayoritas kader organisasi wartawan untuk menggelar bakti sosial.


Bakti sosial yang dilakukan di sejumlah titik di Kota Metro dengan dipimpin ketua-ketua organisasi wartawan dan perusahaan pers berhasil mengumpulkan dana sumbangan sebesar, Rp 12.000.000.


Ketua-ketua organisasi melaporkan hasil bakti sosial itu kepada Walikota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG(K),M.H didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo di Ruang Kerja Walikota setempat, Selasa (06/12/2022).


Sebagai koordinator kegiatan, Zuli Ardiansyah melaporkan hasil dana dan barang yang telah terkumpul untuk disalurkan ke lokasi bencana di Cianjur, Jawa Barat.


“Saya mewakili 15 organisasi wartawan yang bersama-sama mengumpulkan dana yang berasal dari masyarakat Kota Metro,dan kami melaporkan bahwa dana yang telah terkumpul sebesar 12 juta rupiah, untuk baju layak pakai sebanyak 10 karung,” katanya.


Beliau juga mengatakan bahwa ini bentuk simpati dari organisasi wartawan di Kota Metro untuk meringankan beban korban gempa Cianjur.



Audiensi didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo. (Foto-bg)

Untuk penyaluran bantuan, gabungan organisasi tersebut memohon dukungan dari Pemerintah Kota Metro dalam penyaluran kepada korban.


Walikota mendukung penuh upaya penyaluran tersebut. Wahdi juga mengapresiasi hasil kerja keras rekan rekan pers.


“Saya bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Jurnalis Kota Metro yang tergabung dalam peduli gempa Cianjur. Ini juga merupakan representasi dari masyarakat Metro kepada saudara kita yang berada disana,saya berharap pemerintah juga berkolaborasi untuk tetap bagaimanapun peduli dengan musibah tersebut,” katanya. (Kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages