Danrem 043/Gatam Serah Terimakan Pejabat Kasirenprogar Korem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 02 Januari 2023

Danrem 043/Gatam Serah Terimakan Pejabat Kasirenprogar Korem 043/Gatam


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl Teuku Umar Bandar Lampung, Korem 043/Gatam menggelar acara Serah Terima Jabatan dan acara Tradisi Pelepasan Pejabat Kasirenprogar Korem 043/Gatam dari Kolonel Arh Tri Adrijanto kepada Kolonel Inf Bambang Semiana. Senin (2/1/2023).

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Efendy S.I.P, menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, dan bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk penghargaan selama mengabdi dan bertugas di korem 043/Gatam. 


“ Selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso beserta istri, terimakasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan jabatan selama ini, telah banyak berbuat, membantu melaksanakan tugas pokok Korem 043/Gatam dengan penuh kesungguhan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi, sehingga tantangan dan kendala tugas satuan dapat diselesaikan dengan baik, “ terang Danrem”.


Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan, dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD dan Negara dengan baik dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang baru.


“ Saya juga mengucapan terima kasih kepada Ny. Afira Adrijanto Santoso, atas dedikasi, pengabdian yang telah berikan selama ini mendampingi suami dengan sangat baik, semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, “.


“ Akhirnya, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso sebagai Pamen Ahli Bidang Hanudnas Pussenarhanud, semoga tugas yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses, dan jaga selalu slaturahmi dengan rekan serta anggota di satuan lama, “pungkas Danrem”.


Hadiri pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Kasatdisjan Korem 043/Gatam, Kabalakrem 043/Gatam, dan Ketua Persit KCK Korcab Rem 043/Gatam Ny Henny Ruslan Efendy, beserta Pengurus Persit KCK Korcab Rem 043/Gatam.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages