Kelurahan Sepang Jaya Laksanakan Patroli Gabungan Malam Pergantian Tahun 2022-2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 01 Januari 2023

Kelurahan Sepang Jaya Laksanakan Patroli Gabungan Malam Pergantian Tahun 2022-2023


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Kelurahan Sepang Jaya kecamatan Labuhanratu kota Bandarlampung melaksanakan patroli gabungan pada malam pergantian tahun 2022-2023 di kantor Kelurahan, Sabtu (31/12) malam.


Dalam kegiatan malam pergantian tahun baru tersebut dikuti Plt.Lurah Sepang Jaya Hamdi, babinsa, bhabinkamtibmas, Kaling, RT serta para linmas Lingkungan 1 dan 2.Malam pergantian tahun baru dihadiri bapak Camat Labuhanratu Syahril Iskandar. 


Sahril Iskandar mengatakan, kegiatan patroli gabungan diseluruh kecamatan Kota Bandarlampung ini untuk memberikan keamanan kenyamanan  masyarakat di wilayah Sepang Jaya dan sekitarnya agar pada malam pergantian tahun baru berjalan baik dan kondusif, "kata dia. 


"Patroli gabungan ini untuk melakukan pengamanan  pada malam pergantian tahun Baru 2023 sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, " Ucap Syahril. 


" Untuk itu saya meminta kepada kaling, RT dan para linmas tetap melakukan keamanan warga setempat, dengan adanya patroli gabungan ini supaya tidak ada melakukan tindakan yang dapat merugikan, seperti baru baru ini telah terjadi tawuran pelajar di wilayah kota Bandarlampung. 


Plt. Lurah Sepang Jaya Hamdi juga mengungkapkan, kegiatan Patroli gabungan intruksi walikota bandarlampung melalui Camat Labuhanratu sampai tingkat kelurahan, patroli gabungan guna untuk menjaga keamanan , keyamanan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Sepang Jaya, Sehingga pada malam pergantian tahun baru berjalan aman dan kondusif, "kata Hamdi. 


Lanjutnya, kegiatan ini juga antisipasi adanya tawuran pelajar maka dari itu pengamanan  terus kami lakukan dengan rutin. 


Plt.Hamdi berharap pada saat malam pergantian tahun baru Pukul 00.30 berharap agar masyarakat mulai meninggalkan tempat berkumpul dan kembali kerumahnya masing-masing dan untuk kami tetap melaksanakan patroli di titik-titik yang rawan terjadi tawuran pelajar, semoga Kegiatan malam pergantian tahun baru malam ini berjalan dalam keadaan tertib dan aman,"harapnya.


Hamdi menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan yang positif,"tutupnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages