Bupati Tanggamus Dewi Handajani Seruling Emas dan Resmikan Rest Area Pugung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 27 Maret 2023

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Seruling Emas dan Resmikan Rest Area Pugung


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Dewi Handajani melaksanakan Senam rutin keliling bersama masyarakat (Seruling Emas) Dalam Rangka Memeriahkan HUT Tanggamus ke 26 Tahun Sekaligus Meresmikan Rest Area Pugung. 

Kegiatan berlangsung di Rest Area Pugung Kecamatan Pugung, Jumat 17 Maret 2023.

Senam juga diikuti wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i, Forkopimda Kabupaten Tanggamus, ketua TP-PKK, Ketua Dharma wanita, para Asisten, para Kepala OPD, camat Pugung, serta para kepala pekon dan ratusan peserta senam yang terdiri dari Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Tanggamus.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas inisiasi dari dinas pemuda dan olahraga (Dispora) dengan diselenggarakannya kegiatan Seruling emas.   

Kegiatan seruling emas yang rutin dilaksanakan di seluruh kecamatan, dan hari ini kita laksanakan di rest area pugung dalam rangka memeriahkan HUT Tanggamus ke 26 tahun, tuturnya. 

"Melalui senam yang mudah dilakukan hingga ke tingkat bawah, salah satu upaya untuk menjadikan masyarakat Tanggamus sehat," tukasnya.

Insya Allah Pemkab Tanggamus, akan selalu memberikan program program yang positif. Salah satunya program seruling emas ini akan dipadukan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat yang selama ini menjadi fokus Pemkab Tanggamus," tandasnya.


Sementara itu kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suyanto dalam laporannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus selalu memberikan program-program yang positif yang juga berdampak positif kepada masyarakat.


Sebagai salah satu contohnya kegiatan Seruling emas, ini juga akan dipadukan ataupun akan disandingkan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang selama ini Tentunya menjadi fokus dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus.


Usai acara senam seruling emas tersebut dilanjutkan dengan pembagian doorprize, penanaman alpukat oleh bupati dan rombongan, donor darah, peninjaun UMKM yang diselenggarakan oleh pekon se-Kecamatan Pugung.(adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages