Arinal Pantau Malam Takbir Idul Fitri 1444 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 27 April 2023

Arinal Pantau Malam Takbir Idul Fitri 1444 H


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung melakukan pemantauan situasi


malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H di sejumlah titik Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Bandar Lampung, Jum’at (21/4/2023) malam.


Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Arinal bersama Forkopimda Provinsi Lampung dan rombongan memantau Pos Pengamanan Kemiling, Pos Pelayanan Terminal Rajabasa, dan Pos Pelayanan Ramayana.


Dari pemantauan tersebut, tampak terlihat suasana yang aman dan kondusif.

Terkait hal tersebut, Gubernur Arinal menyampaikan bahwa kuncinya satu yaitu kerjasama antar instansi terkait.

“Koordinasi dan kerjasama kita telah terbangun dengan sangat baik, termasuk dengan instansi vertikal lainnya,” ujarnya


Dalam kegiatan itu, Gubernur Lampung Arinal turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penjaga Pos Pengamanan dan pos pelayanan.


Gubernur Arinal mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif dalam perayaan Idul Fitri.


Terkait pengamanan dan pelayanan Idul Fitri, Gubernur Arinal mengapresiasi seluruh personel yang bertugas dan berharap bisa menjalankan tugas dengan maksimal, menjaga kekompakan tim, dan semuanya sehat.


Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika, menjelaskan kegiatan pemantauan ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi para pemudik.


Kapolda juga mengingatkan seluruh masyarakat yang melakukan mudik lebaran untuk tetap mengindahkan aturan-aturan dan tidak melakukan sesuatu yang membahayakan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages