Polres Lampung Barat Laksanakan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 April 2023

Polres Lampung Barat Laksanakan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023


Lambar, Harian Koridor.com- Polres Lampung Barat Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2023, bertempat di Aula Rupatama Pratisarawirya Polres Lampung Barat. Senin 03/04/2023.


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. melalui Wakapolres Kompol Robi Wicaksono,S.H, membuka langsung pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023 dan kegiatan tersebut didampingi Kabag Ops Kompol Feri Anda Eka Putra,S.H. bersama Kasat Narkoba Iptu Juherdi Sumandi,S.H.,M.H.


Turut hadir dalam LatpraOps tersebut yaitu Kasat Intelkam, Kasat samapta, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasiwas  serta Kapolsek Jajaran dan anggota yang terlibat Operasi.


Wakapolres menjelaskan Ops Antik Krakatau 2023 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 3 April 2023 sampai dengan 16 April 2023.


Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Barat.


Kepada seluruh anggota yang terlibat, ‘’Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran” ungkapnya.


Wakapolres menghimbau kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas.


“Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri , sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2023 di wilayah hukum Polres Lampung Barat agar situasi di Lampung Barat tetap aman dan jauh dari peredaran Narkoba.” Pungkasnya. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages