Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Paripurna DPRD Lamtim Dalam Penyampaian LKPJ 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Mei 2023

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Paripurna DPRD Lamtim Dalam Penyampaian LKPJ 2022


Sukadana, Harian Koridor.com-Alhamdulillah, dengan berbagai upaya dan kerja keras di tengah pandemi Covid-19, pada Tahun 2022 kami bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tetap berhasil memperoleh apresiasi atau penghargaan dari Pemerintah dan Lembaga adapun penghargaan yang kami peroleh, penghargaan dari Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa, lencana bakti ekonomi desa serta penghargaan atas kinerja di bidang kesehatan melalui Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.


Demikian di sampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur Dalam Acara Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Timur Tahun Anggaran 2022 dan Pembentukan Pansus di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kamis (04 /05/2023).



Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Kepala OPD, Para Kepala Bagian serta Forkopimcam Kecamatan Lampung Timur.


Lebih lanjut Bupati Dawan menyampaikan, Dengan penghargaan yang diterima tersebut tentunya kita berharap dapat menambah semangat dan semakin memacu serta meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur kedepan”.



Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada para Pimpinan dan segenap Anggota DPRD.


“Melalui kesempatan ini pula perkenankan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Pimpinan dan segenap Anggota DPRD khusus kepada seluruh kepala OPD beserta jajaran kami ucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerja keras kerjasama dan inovasi dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lampung Timur selama ini”.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages